IT Sangat Dibutuhkan Dunia Kerja, Stikom Kian Diminati

By on August 11, 2017
Dadang Hermawan

Sanur, DenPost

Seiring perkembangan zaman, ilmu teknologi dan komunikasi menjadi pilihan banyak masyarakat khususnya anak-anak muda. Pasalnya,  dengan   memahami  IT akan  lebih mudah masuk ke dunia kerja maupun usaha.“IT  saat ini sangat diperlukan  oleh berbagai bidang, baik bidang kesehatan, pertanian, sosial, keagamaan, budaya dan lainnya. Tidak dipungkiri di usia Stikom Bali yang ke-15 tahun   mahasiswa atau  anak didik  kami terus mengalami  peningkatan. Saat ini kami sudah menerima sekitar 1.300 mahasiswa baru, belum  lagi lulusannya yang sudah  lebih dari empat ribuan ,” ujar Ketua Stikom Bali, Dadang Hermawan, Kamis (10/8) malam lalu.

Saking diperlukannya lulusan ilmu teknologi tersebut, kata Dadang,  banyak  yang memasukkan lowongan dari perusahaan bagi mahasiswa tingkat akhir maupun alumni. “Setiap harinya ada dua hingga tiga perusahaan  yang datang  ke kami melakukan rekrutmen baik itu dibidang IT maun non-IT dan kadang-kadang  ada juga perusahaan yang mengadakan job fair di kampus kami,” paparnya. (126)

 

Komentar

Komentar

BACA  52 Kilometer Jalan LC Belum Diperbaiki

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>