Sebelum Gantung Diri, Widiantara Kerap Unggah Status Galau di FB

By on August 9, 2017
ilustrasi

Negara, DenPost
Seorang pemuda, Gusti Ngurah Widiantara (20), dari Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Rabu (9/8) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
Korban ditemukan tergantung pertama kali oleh ibu kandungnya yakni Ni Made Nastri (53), saat hendak memasak nasi di dapur. Korban tergantung di kayu anjan rumahnya dengan menggunakan tali plastik warna hijau.
Kanit Reskrim Polsek Mendoyo, Iptu M Andi Yaqin, mengatakan, setelah melihat anaknya gantung diri, ibu korban berteriak dan memanggil suaminya. Kemudian korban diturunkan oleh bapaknya.

Menurut informasi, korban sebelum menghabisi nyawanya sering mengunggah status galau di akun facebook miliknya. Status terakhir korban sempat menulis”Mungkin inilah saatnya untuk pergi jauh, maafkan saya jika ada saya buat salah sama kawan, keluarga dan kawan-kawan fb. Selamat tinggal”. Status ini diunggah korban sehari sebelum ditemukan tergantung. Diduga korban putus cinta dan frustasi. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Truk Terguling di KMP Pelangi Nusantara

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>