Mobil Dinas Dewan Bangli Bakal Ditarik

By on August 8, 2017
Mobil Dinas Dewan Bangli Bakal Ditarik

Bangli, DenPost

Menyusul disetujuinya Peraturan Daerah (Perda) mengenai Hak Keuangan dan Administrasi Pimpinan dan Anggota DPRD Bangli, penghasilan wakil rakyat dipastikan mengalami peningkatan. Sementara itu kendaraan dinas juga bakal ditarik dan diganti dengan pemberian uang transportasi yang besarannya diprediksi hingga belasan juta rupiah.Sekretaris DPRD Bangli, AA Panji Awatarayana, Selasa (8/8) menjelaskan, jika turunan dari PP Nomor 18 Tahun 2017 ini diterapkan, maka anggota dewan bakal mendapat tunjangan transportasi. Imbasnya mobil dinas akan ditarik. Sesuai hasil rapat belum lama ini, mobil dinas hanya akan diberikan kepada Ketua dan dua Wakil Ketua DPRD. ‘’Pimpinan tidak akan mengambil tunjangan transportasi karena mendapatkan mobil dinas,’’ bebernya.

Selain tunjangan transportasi, dewan juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari tunjangan reses. Hanya tunjangan reses ini tidak diterima setiap bulan. Sedangkan tunjangan lainnya seperti perumahan termasuk tunjangan komunikasi tetap diperolehnya. (122)

Komentar

Komentar

BACA  WNA Leluasa Labrak Aturan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>