Soal Tas Biru Berisi Bayi, Polisi Koordinasi ke TNI

By on August 7, 2017
BAYI DIBUANG - Petugas dari kepolisian ketika menunjukkan lokasi pembuangan bayi di depan pagar rumah milik warga di Jalan MT Haryono VI/2 Tabanan.

Tabanan, DenPost

Kasus penemuan bayi laki-laki di depan rumah warga Jalan MT Haryono VI/2 Tabanan, hingga Senin (7/8) masih dalam penyelidikan kepolisian. Pelaku pembuang bayi masih misterius. Begitu juga dengan teka-teki pemilik tas biru bertuliskan “Yon Kav-4 Serbu Siliwangi”.Terkait tas jinjing warna biru yang digunakan untuk wadah bayi yang dibuang itu, Polres Tabanan telah berkoordinasi dengan TNI di Kodim 1619/Tabanan. “Kami belum bisa memastikan tas itu milik siapa, namun kami juga telah berkoordinasi dengan TNI, guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kasatreskrim AKP Yana Jaya Widya.

Selain itu, polisi juga melakukan penyelidikan melalui pengumpulan data dari keterangan saksi-saksi. Begitu juga dengan upaya mencari petunjuk melalui rekaman CCTV di sekitar Lapangan Alit Saputra, yang tak jauh dari lokasi bayi itu ditemukan.

Sementara kasus tersebut masih dalam penyelidikan, sang bayi yang ditemukan itu masih dalam perawatan di rumah sakit. Kondisi bayi itu pun sehat dan normal. Dia dirawat di sal Bakung BRSU Tabanan. (121)

Komentar

Komentar

BACA  Guide Nyambi Jual SS Ditangkap

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>