Soal Pemasangan Tiang Internet di LahanWarga, Diskominfo Ngaku Tak Tahu

By on August 7, 2017
TIANG KABEL - Tiang kabel internet yang diprotes warga  Pecatu karena dipasang tanpa sepengetahuan pemilik lahan.

Mangupura, DenPost

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Badung ikut merespons protes pemasangan sejumlah tiang untuk kabel internet di tanah milik warga Pecatu, Kuta Selatan. Instansi ini menyatakan tiang-tiang yang ditanam tanpa sepengetahuan warga tersebut bukan merupakan tiang milik Pemkab Badung.Kepala Diskominfo Kabupaten Badung, Wayan Weda Dharmaja, mengatakan tidak ada kegiatan atau proyek untuk pemasangan tiang internet di wilayah Pecatu.”Pembangunan tiang tidak ada dari Pemkab,” ujarnya saat dimintai konfirmasi, Senin (7/8).

Weda juga mengaku tidak tahu kalau di sana ada pemasangan tiang. “Kami juga tidak dapat pemberitahuan terkait pembangunan tiang internet itu,” aku Weda.

 

Sebelumnya, sejumlah pemilik tanah di wilayah Pecatu, Kuta Selatan protes lantaran tanah mereka ditanami tiang internet. Made Hendra Pranata, salah seorang warga Pecatu menyebut tiang internet tersebut dipasang tanpa izin pemilik tanah. Ia pun menyebut tiang yang berdiri tegak di tanahnya yang berlokasi di Jalan Raya Labuan Sait, Pecatu tidak memenuhi estetika lingkungan. (115)

Komentar

Komentar

BACA  Penyerang Belanda Coba Peruntungan di Bali United

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>