Plafon Gedung Rusak dan Jebol, Ketua Dewan Marah-marah

By on August 7, 2017
MARAH - Ketua DPRD Jembrana, Ketut Sugiasa, emosi ketika mengecek plafon gedung dewan sisi timur yang baru beberapa bulan selesai dikerjakan sudah hancur dan jebol.
Negara, DenPost
Proyek pengembangan gedung DPRD Jembrana di bagian sisi  timur yang baru penyerahan tahap pertama bagian plafonnya rusak dan jebol.
Kondisi ini membuat Ketua DPRD Jembrana, I Ketut Sugiasa, kecewa dan marah-marah, Senin (7/8).

Sambil memeriksa bagian atap yang jebol, Sugiasa meminta Sekwan Jembrana, Made Sudantra, memanggil petugas Dinas PU yang menangani.

Dari pengamatan, plafon gedung yang jebol di bagian depan sejumlah kamar mandi di bagian sisi timur gedung dewan. Demikian juga di beberapa bagian lain seperti di ruangan Ketua DPRD dan ruangan umum.
“Sejak awal kami ingatkan agar pekerjaannya yang benar dan segera diperbaiki jika ada yang rusak. Ini sudah diperbaiki malah tambah jebol, jadi pusat kerusakannya atau masalahnya dulu dibenahi, jangan sekadar saja diservis, berapa kali diperbaiki ya tetap saja akan jebol,” kata Sugiasa.
Kepada petugas Dinas PU, Ketut Antara, Sugiasa meminta agar hal ini diperhatikan dengan serius dan segera minta pihak rekanan melakukan perbaikan.(120)

Komentar

Komentar

BACA  Tuntaskan Masalah Lapangan Lagoon

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>