Nyolong Ayam, Mantan Napi Dibui Lagi

By on August 7, 2017
Nyolong Kacamata, Turis Australia Dituntut 6 Bulan
Amlapura, DenPost
Belum lama keluar dari penjara karena kasus pencurian sepeda motor, Kadek Suantara (27), kembali berurusan dengan hukum. Pemuda asal Banjar Perasi Kaler, Desa Pertima, Karangasem itu dibui lagi gara-gara kasus pencurian ayam.

Tersangka ditangkap Unit Reskrim Polsek Bebandem, Karangasem, di seputaran Jalan Tukad Balian, Renon, Denpasar, dua hari lalu. Perburuan polisi terhadap tersangka bermula dari kasus percobaan pencurian ayam aduan di perumahan BTN Kecicang Indah, Bebandem, beberapa hari lalu. Namun karena ketahuan, tersangka kabur dan meninggalkan sepeda motornya. Dari bawah jok sepeda motor Yamaha Mio Soul DK 147 EQ yang tertinggal di lokasi kejadian, polisi menemukan selembar dokumen dari salah satu lembaga pemasyarakatan di Bali. Di sana tertera nama Suantara sebagai jebolan lapas tersebut lengkap dengan masa hukuman serta hari dan tanggal pembebasannya.

‘’Dari pengembangan yang kami lakukan, pelaku mencuri enam ekor ayam di lima lokasi. Semuanya di wilayah Desa Bungaya, Bebandem,’’ terang Kapolsek Bebandem, AKP AA Ngurah Agung, Senin (7/8).
Kapolsek mengatakan Suantara baru keluar dari lapas beberapa minggu lalu. Sebelumnya dia dipenjara 1,5 tahun atas kasus pencurian sepeda motor di wilayah Padanggalak, Sanur, Denpasar (117)

Komentar

Komentar

BACA  Dermaga II Rusak, Padangbai Krodit

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>