Kicen Juga Jadi Tersangka Kasus Penipuan CPNS

By on August 4, 2017
Wayan Kicen Adnyana

Semarapura, DenPost

Polres Klungkung terus menggeber kasus dugaan penipuan CPNS yang melibatkan anggota DPRD Klungkung, Wayan Kicen Adnyana. Meski Kicen masih menjalani sidang sebagai terdakwa dalam kasus dugaan korupsi dana hibah pembangunan Merajan Sri Arya Sri Kresna Kepakisan di Dusun Getakan, Banjarangkan, Polres tetap melanjutkan kasus tersebut. Penyidik bahkan telah menetapkan Kicen sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan CPNS.“Kami sudah tetapkan yang bersangkutan (Kicen) sebagai tersangka. Kami juga sudah kirimSurat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) kepada jaksa tadi,” ujar Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Made Agus Dwi Wirawan, Jumat (4/8).

Sejauh ini Polres telah memeriksa enam saksi dalam kasus dugaan penipuan CPNS yang melibatkan politisi dari Partai Gerindra tersebut. Saksi yang telah diperiksa tidak hanya dari pelapor, namun juga anak pelapor, termasuk pegawai BKD Provinsi yang menjadi panitia rekrument CPNS saat itu.
Untuk diketahui, Kicen Adnyana tersangkut kasus penipuan  CPNS Provinsi Bali tahun 2015 silam. Kasus ini dilaporkan I Wayan Suda, warga Banjar Tambahan Kelod, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli, Sabtu malam (17/6). (119)

Komentar

Komentar

BACA  Surat Keterangan Bebas Narkoba Jadi Syarat Lanjutkan Pendidikan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>