Perseden-Persekaba Berebut Tiket Nasional

By on August 2, 2017
Perseden-Persekaba Berebut Tiket Nasional
Laga Liga 3 Rayon Bali antara Perseden melawan Persekaba akan berlangsung seru, karena kedua tim ini akan berebut tiket nasional di babak final yang dilangsungkan di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (6/8).

Tidak berlebihan rasanya laga nanti dipastikan berjalan dengan tensi tinggi, mengingat wakil dari masing-masing kota dan kabupaten ini kerap menjadi rival di dunia sepakbola Bali. Tentunya baik Perseden Denpasar dan Persekaba menargetkan ingin sama-sama meraih kemenangan.

Asisten pelatih Perseden Denpasar, AAK Bramastra mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang laga final. Punggawa Laskar Catur Muka -julukan Perseden Denpasar- tetap melakukan persiapan normal dan tidak ada atensi khusus. Meski lawannya merupkan tim kuat dan disebut-sebut final ideal dalam Liga 3 Rayon Bali ini.
Sementara  Manajer Persekaba, Wayan Sugita Putra, juga mematok bisa menjadi wakil Bali di nasional nanti. Meski menjadi pendatang baru di Liga 3 ini, namun nama besar sepakbola Badung diharapkan menjadi spirit pemain Persekaba untuk meladeni perlawanan Perseden Denpasar.  (127)

Komentar

Komentar

BACA  PJSI Bali Gelisah Jadwal Popnas dan Porprov Berbenturan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>