Polisi-Satpol Bangli Terus Pantau Warung Bulan

By on July 31, 2017
DITUTUP - Bar dan Karaoke yang ditutup paksa karena tanpa izin dan mendapat penolakan warga.

Bangli, DenPost

Pascaditutup, tidak ada aktivitas lagi di Warung Bulan, di Banjar Gancan, Kelurahan Bebalang, Bangli. Tempat hiburan berkedok warung mie tersebut ditutup paksa oleh Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Bangli, Jumat (28/7) malam. Hingga Senin (31/7), Warung Bulan tetap dipantau aparat kepolisian. Tempat hiburan malam dekat Kota Bangli itu ditutup karena mencoba beroperasi tanpa izin serta mendapat penolakan warga.Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar Bangli, Dewa Agung Suryadarma, mengatakan, selain polisi, pihaknya juga terus melakukan pemantauan di tempat tersebut. ‘’Tadi malam juga dicek namun tidak buka,’’ ujarnya.

Dia menjelaskan ketika akan diluncurkan Jumat lalu, pihaknya memang menemukan sejumlah pekerja perempuan dengan penampilan mentereng. Hanya setelah tempat itu ditutup paksa, karyawan yang bersangkutan tak lagi ditemukan. Dari pendataan yang dilakukan, karyawan perempuan di Warung Bulan Bar dan Karaoke itu berjumlah empat orang. Dua di antaranya berasal dari Kecamatan Rendang, Karangasem dan satu orang masing-masing dari Jatim dan Lombok.

Sementara Kanitreskrim Polsek Kota Bangli, Iptu Ketut Purnawan, juga mengaku terus memantau tempat hiburan tersebut pascapenyegelan. Pemantauan ini dilakukan untuk mengantisipasi pergerakan buruk mengingat keberadaan tempat itu mendapat penolakan warga. ‘’Tempat itu juga tidak mengantongi perizinan yang dibutuhkan. Kami kepolisian tetap melakukan pemantauan,’’ tegasnya. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Kapolsek Ingatkan Siswa Jangan Terlibat Kriminalitas

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>