HUT Ke-33 YKKPB, Sejumlah Tokoh Terima Wikan Award

By on July 31, 2017
SERAHKAN PENGHARGAAN - Ketua YKKPB, AA. Gede Oka Wisnumurti (tengah) usai menyerahkan Wikan Award  kepada  tokoh dalam pendidikan dan pembangunan Bali.

Denpasar, DenPost

Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali (YKKPB), Minggu (30/7), merayakan  HUT  ke- 33 di Auditorium Widya Sabha Utama Universitas Warmadewa (Unwar) Denpasar. Puncak perayaan tersebut diisi dengan  penganugerahan  Widya Karya Nugraha (Wikan) Award  kepada tokoh dalam pendidikan dan pembanguanan Bali.Perayaan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua YKKPB, AA. Gede Oka Wisnumurti, didampingi Rektor Unwar, Prof.dr.  Dewa Putu Widjana.Wisnumurti mengaku bersyukur  karena sYKKPB bis abertahan hingga usia 33 tahun. “Masih banyak pekerjaan rumah yang perlu digarap dalam pengembangan lembaga, pengembangan kapasitas, peningkatan jejaring dan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Beberpa hal yang ingin segera diwujudkan, lanjut Wisnumurti, mengoperasikan klinik-klinik dan membangun guest house serta membangun Rumah Sakit Warmadewa yang nantinya  diharapkan dapat  menunjang Fakultas Kedokteran  Unwar. Selain itu, kata dia,  pihaknya juga sedang mempersiapkan S2 teknik dan teknologi pertanian.

Untuk diketahui,   tokoh-tokoh  yang  menerima penghargaan yakni Drs. Ketut Gede Saka (pengembangan lembaga/historis), Drs. I Gusti Bagus Nyoman Panji (karya monumental), Ir. Gede Putu Suwitra (alumni berprestasi) dan Drs. ABG Satria Naradha (Kelompok Media Bali Post). Selain itu,  pihaknya juga memberikan penghargaan Satya Karya Nugraha Pratama kepada karyawan yang telah mengabdi selama 15, 25 dan 30 tahun, serta penyerahan bingkisan kepada sesepuh yayasan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih karena  telah mengabdi di YKKPB. (b/126)

Komentar

Komentar

BACA  David dan Sara Dituntut 8 Tahun

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>