Tak Berizin, Produksi Minuman Temulawak Ditutup

By on July 30, 2017
DITUTUP - Satpol PP tutup usaha produksi minuman temulawak tak berizin di Bebalang.

Bangli, DenPost

Usaha produksi minuman temulawak di Banjar Petak, Kelurahan Bebalang, Bangli ditutup Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar). Penutupan ini dilakukan karena usaha tersebut tidak memiliki izin yang ditentukan. Larangan berproduksi ini diberlakukan sampai terbit izin dari Pemkab Bangli.Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar Bangli, Dewa Agung Suryadarma, Minggu (30/7) mengatakan, pembuatan minuman tersebut dilakukan dalam sebuah gudang. Satpol PP dan Damkar melakukan penutupan tempat usaha tersebut Jumat (28/7) lalu.

Dijelaskan usaha pembuatan minuman temulawak tersebut merupakan cabang usaha yang sama di Denpasar. Walaupun induknya telah mengantongi izin produksi, tetapi di Bangli karena turut memproduksi sehingga juga harus memiliki izin. ‘’Ternyata kegiatan tersebut tidak memiliki izin sehingga ditutup,’’ katanya. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Bulfest Hari Kedua

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>