Ibu Kandung “Baby J” Ditangkap dan Ditahan

By on July 30, 2017
Ibu Kandung "Baby J" Ditangkap dan Ditahan
Kereneng, DenPost
Kasus penyiksaan Baby  J (11 bulan) dengan pelaku ibu kandungnya, HD,memasuki babak baru. HD ditangkap dan ditahan, Sabtu (29/7). Wanita asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu masih menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja, Minggu (30/7) mengatakan, pelaku ditangkap di tempat tinggalnya di wilayah  Seminyak, Kuta. Selain itu, sambung Kombes Hengky, penyidik juga telah menyita barang bukti yang dipakai memukul bayi malang tersebut. Termasuk mendatangi TKP untuk melakukan pemotretan dan mencocokan gambar di video dengan lokasi kejadian.

Menurut Kombes Hengky, langkah selanjutnya tersangka sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan. Memeriksa saksi lain yang diduga terlibat atau membantu merekam adegan kekerasan tersebut. “Pacar tersangka warga asal Austria juga telah dihubungi untuk diperiksa sebagai saksi,” tegasnya.
Sebelumnya, netizen dikejutkan beredarnya video penganiayaan Baby J dan viral di facebook. Hal ini menjadi perhatian P2TP2A untuk melakukan penyelamatan pada balita tersebut. Kini Baby J berada di bawah perlindungan Dinas Sosial Provinsi Bali melalui Yayasan Metta Mama & Maggha di Jalan Gunung Lawu, Denpasar. (124)

Komentar

Komentar

BACA  Rampok Minimarket, Bule AS Dituntut 2,5 Tahun

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>