Smansa Juara Pertama “DenPost Modern Dance Competition” 2017

By on July 23, 2017
MODERN DANCE - Penampilan tim dance SMA Dharma Praja yang akhirnya keluar sebagai juara tiga.

Dauh Puri Kaja, DenPost

TIM modern dance SMN 1 Denpasar keluar sebagai pemenang pertama DenPost Modern Dance Competition tahun 2017. Kegiatan  serangkaian Food Truck Festival (FTF) Kelompok Media Bali Post tersebut digelar parkir utara Taman Kota Lumintang, Denpasar Utara, Minggu (23/7). Tampil enerjik dan kompak dengan balutan kostum merah kombinasi kotak-kotak, perwakilan sekolah yang berlokasi di Jalan Kamboja ini berhasil menyisihkan peserta SMA/SMK lainnya setelah mengantongi nilai 752.

Sementara juara dua diraih SMAN 8 Denpasar dengan nilai 747  dan juara tiga diraih SMA Dharma Praja (735). Dengan hasil ini, para juara pun mendapatkan hadiah berupa piala, piagam dan uang pembinaan yang diserahkan Pimpinan Redaksi DenPost, I Gede Suyadnyana. Kompetisi Modern Dance yang diadakan harian DenPost ini mendapat animo luar biasa dari peserta maupun pengunjung yang datang di area FTF. Pengunjung terlihat meluber dan memadati tempat kompetisi berlangsung.

Tim juri DenPost Modern Dance Competition 2017, Astra Prayoga, dan Kadek Agus Budiarta (Agus Kibro), mengatakan, semua peserta tampil bagus dari segi koreografi, power, kekompakan, ekspresi dan kostum. “Koreografi yang ditampilkan peserta sangat menarik. Namun kami tetap menilai koreografi yang dibawakan masing-masing peserta. Begitu juga power atau kekuatan dari stamina yang konsisten masing-masing peserta juga masuk penilaian,” ujar Agus Kibro, diamini Astra Prayoga.  (112)

Komentar

Komentar

BACA  Nelayan Keluhkan Hotel

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>