Ini Tiga PSK Pesiapan yang Ditangkap Satsabhara Polres Tabanan

By on July 23, 2017
PSK - Salah seorang petugas ketika mendata identitas tiga PSK yang terjaring dalam operasi yang dilaksanakan Satsabhara Polres Tabanan, Minggu (23/7).

Tabanan, DenPost

Satsabhara Polres Tabanan menangkap tiga orang perempuan pekerja seks komersial (PSK) di sekitar warung remang-remang Terminal Pesiapan Tabanan. Ketiga PSK tersebut ditangkap pada Sabtu (22/7) pukul 00.00. Polisi kemudian menggiring ketiga PSK ke Polres Tabanan. Kasatsabhara AKP I Made Ardika mengatakan, para PSK yang terjaring dalam operasi kali ini selanjutnya didata dan kemudian diarahkan dalam penindakan tindak pidana ringan (tipiring). “Ketiga PSK yang terjaring dalam operasi tersebut bukan wajah-wajah asing,” katanya, Minggu (23/7).

Ketiga PSK tersebut yakni Maya Ayu Lucky Lestari (35) alias Winda, Wahyuni (20) dan Safina (40). “Setelah mereka didata identitas dan menjalani pemeriksaan tipiring, selanjutnya akan disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Tabanan pada Selasa, 25 Juli 2017,” tandas Ardika. (121)

Komentar

Komentar

BACA  Tergilas Fuso, Pemotor Tewas Mengenaskan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>