Razia Terhadap Pelajar SMP, Polisi Sita 98 Motor

By on July 19, 2017
RAZIA - Satlantas Polres Tabanan kembali menjaring puluhan pelajar SMP yang ketahuan mengendarai motor ke sekolah, Rabu (19/7).

Tabanan, DenPost

Polres Tabanan kian menggencarkan razia terhadap pelajar SMP yang ke sekolah dengan mengendarai motor. Sampai dengan Rabu (19/7), polisi melakukan penindakan dengan bukti pelanggaran (tilang) dan menyita 98 sepeda motor.Razia berlangsung di beberapa titik, antara lain di seputaran SMPN 1 Tabanan di Jalan Yos Sudarso dan Jalan Diponegoro, serta di seputaran SMPN 2 dan SMPN 3 Tabanan di Jalan Kresna. Petugas menindak berbagai pelanggaran yakni tanpa SIM 80, tanpa STNK (2) dan tanpa helm (2).

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP I Ketut Mastra Budaya, mengatakan, barang bukti sepeda motor disita dengan masa tahan untuk sidang. “Selanjutnya, kami akan mengumpulkan para orangtua murid, dalam rangka pembinaan atas pelanggaran lalu lintas yang melibatkan anak-anak di bawah umur. Orangtua murid juga harus menyadari bahwa dengan memberikan keleluasaan terhadap anak usia di bawah umur ke sekolah membawa motor sendiri itu berisiko fatal di jalan,” ujarnya. (121)

Komentar

Komentar

BACA  Polisi Limpahkan Tersangka Kasus PNPM Mandiri

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>