Duet Tedja Lajuardi/Agus Redy Sumbang Emas

By on July 19, 2017
TENIS MEJA - Tedja Lajuardi/Agus Redy saat tampil di final Kejurnas Tenis Meja KU, Rabu (19/7).

Kereneng,DenPost

Harapan Bali untuk meraih emas dalam Kejurnas Tenis Meja Kelompok Umur (KU) di Pekanbaru akhirnya tercapai. Duet ganda putra, Tedja Lajuardi/Agus Redi menjadi satu-satunya penyumbang medali emas untuk Bali. Keduanya tampil mengesankan di babak final usai mengandaskan pasangan Jawa Tengah dengan skor 3-1.Selain Tedja dan Agus, petenis meja Bali lainnya juga menyumbang 2 perunggu yang semuanya didapat di nomor ganda campuran. Mereka adalah Tedja Lajuardi/Ni Kadek Puspawati serta Nyoman Agus Redy/Kadek Ikha Kaswarina.

Manajer tim I Made Sudana,  Rabu (19/7) mengatakan, secara umum penampilan atlet-atlet muda Bali sangat bagus dan mampu bersaing dengan atlet dari daerah lainnya. “Soal raihan medali ini, cukup memuaskan. Ini melebihi target yang diharapkan yakni 1 perak. Bisa dibilang progres mereka ke depan sangat bagus,” ujar Made Sudana. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Tabrak Mobil Boks, Pengendara Motor Tewas

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>