Mobil Rombongan Wisatawan Terjungkal ke Danau Batur, Satu Tewas, Dua Belum Ditemukan

By on July 17, 2017
KORBAN - Korban kecelakaan di Danau Batur.

Bangli, DenPost
Kecelakaan maut terjadi di Desa Terunyan, Kintamani, Senin (17/7) sore. Sebuah mobil Suzuki APV yang membawa wisatawan domestik jatuh ke Danau Batur saat melintasi jalan terjal di jalur tersebut. Akibat kejadian itu, satu orang dinyatakan meninggal dunia, dua orang belum ditemukan dan empat lainnya selamat. Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, mobil yang mengangkut tujuh wisatawan asal Tangerang itu jatuh ke jurang sekitar pukul 16.00 wita. Mobil tersebut datang dari arah Desa Terunyan. Hingga kini identitas korban belum diketahui karena proses evakuasi sedang berlangsung.Warga setempat, Ketut Jaksa, mengatakan, mobil datang dari arah Terunyan. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya tanjakan terjal kedua dari arah Desa Terunyan, tiba-tiba mobil mati. Diduga sopirnya salah mengambil rem sehingga mobil terperosok. Dalam kejadian tersebut empat orang berhasil selamat dan tiga lainnya terjebak dalam mobil. Lanjut Jaksa, dari tujuh penumpang satu orang anak kecil dan enam dewasa.
Nomor polisi mobil APV warna silver tersebut juga belum teridentifikasi. Karena mobil tersebut tenggelam dengan tiga penumpang lainnya. “Penumpangnya tujuh orang termasuk sopir,” ujarnya. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Tak Bisa Tarik Uang Tabungan, Nasabah Koperasi Kecewa

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>