Masuk Bulan Ke-7, Kajati Segera Publikasikan Sejumlah Perkara Korupsi

By on July 17, 2017
NASI GORENG - Kajati Bali, Jaya Kesuma (kiri) bersama Wakajati Bali, IB Wiswantanu, saat membuat nasi goreng serangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke -57, Senin (17/7).

Dauh Puri, DenPost
Lomba masak nasi goreng antarkejaksaan negeri (kejari) se-Bali mengawali kegiatan Hari Bakti Adhyaksa ke 57, di halaman kantor Kejati Bali, Senin (17/7). Kegiatan ini juga diikuti langsung Kajati Bali, Jaya Kesuma dan Wakajati, IB Wiswantanu. Jaya  mengaku mengambil filosofi membuat nasi goreng sebagai kerjasama dalam meramu segala kebijakan dan memecahkan persoalan bersama-sama dengan Wakajati.

“Tujuannya, kami ingin beri contoh pada bawahan maupun kejari se-Bali, kami (Kajati dan Wakajati) selalu bekerjasama dan saling komunikasi dalam segala hal,” ucapnya.
Lebih lanjut dikatakan, dalam waktu dekat ada hal yang berkaitan dengan penanganan perkara yang akan disampaikan secara resmi ke publik melalui awak media. “Teman-teman siap ya, nanti saya sampaikan. Pokoknya secepatnya, masih dalam suasana Bakti Adhyaksa,” janjinya.
Ketika ditanya apakah perkara itu merupakan dugaan korupsi kapal nelayan di Buleleng, Kajati belum mau komentar. “Nantilah. Perkara yang kami tangani saat ini cukup banyak. Yang jelas nanti pasti kami sampaikan ke publik terkait apa yang kami lakukan dalam rentang waktu Januari sampai sekarang (Juli),” tegasnya. (128)

Komentar

Komentar

BACA  Dua Aktivis ForBali Ditahan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>