BK Incar Anggota Dewan Malas Ngantor

By on July 17, 2017
BK Incar Anggota Dewan Malas Ngantor

Singaraja, Denpost

Badan Kehormatan DPRD Buleleng mengincar anggota DPRD Buleleng yang malas masuk kantor. Meski datang ke Gedung DPRD Buleleng, bukan kewajiban yang harus dilaksanakan tiap hari, namun ada beberapa anggota yang tak pernah hadir dalam berbagai forum resmi di DPRD Buleleng.BK DPRD Buleleng secara khusus membahas masalah ini hari Senin (17/7) .

BK bukan hanya melakukan rapat internal membahas disiplin anggota. Mereka juga mengundang seluruh ketua fraksi di DPRD Buleleng. Ketua BK DPRD Buleleng, Gusti Made Artana, mengatakan, tugas anggota DPRD Buleleng memang bukan hanya datang ke kantor. Ketika mereka menyerap aspirasi ke masyarakat pun, anggota DPRD Buleleng termasuk menjalankan tugas.

Meski demikian, Artana menyatakan ada beberapa kegiatan DPRD Buleleng yang harus dihadiri. Kegiatan yang dimaksud adalah rapat formal seperti sidang paripurna, rapat dengar pendapat, maupun rapat-rapat lain. Sayangnya BK DPRD Buleleng enggan buka-bukaan masalah ini.

“Baik itu rapat, paripurna, atau rapat dengar pendapat, itu kami tegaskan. Ada beberapa orang anggota kami yang perlu kami ingatkan biar lebih mendisiplinkan diri,” katanya.

Artana menyatakan hal itu sudah disampaikan kepada seluruh ketua fraksi. Alasannya fraksi yang bersentuhan langsung dengan anggota, sehingga ketika fraksi berbicara, anggota akan lebih mendengarnya ketimbang BK yang berbicara. (118)

Komentar

Komentar

BACA  Puluhan Sopir Truk Lokal Protes

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>