Fasilitas Sepeda Air Aset Pemkab Jadi Rongsokan

By on July 16, 2017
MANGKRAK - Beberapa sepeda air aset Pemkab mangkrak di TPA  Peh.

Negara, DenPost
Fasilitas sepeda air aset Pemkab Jembrana yang sebelumnya sering disewakan dan digunakan sebagai sarana permainan air di kolam areal Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK), kini menjadi barang rongsokan.Sebelumnya aset Pemkab ini cukup lama mangkrak dan ditaruh di pinggir kolam GKBK.

Dari pengamatan pada Sabtu (15/7),  sejumlah sarana permainan air yang dulu pengadaannya mencapai ratusan juta rupiah itu kini teronggok di TPA Peh, Kaliakah. “Sangat disayangkan aset Pemkab mangkrak dan akhirnya menjadi rongsokan. Padahal jika disediakan, banyak yang menggunakan di areal kolam di GKBK karena di sana sering anak-anak bermain,” kata Sumadi, salah seorang warga.

Kadis LHKP, Ketut Kariadi Erawan, mengatakan, pihaknya hanya menerima titipan dari Dinas Pariwisata dan ditempatkan di TPA.
Di sisi lain, Kadis Pariwisata, Nengah Alit, mengatakan, sarana sepeda air itu sudah diusulkan untuk dihapuskan karena sudah tidak bisa terpakai lagi.
(120)

Komentar

Komentar

BACA  Bupati Gianyar Lantik 20 JPT Pratama

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>