Satpam Kejari Denpasar Meninggal Saat Joging

By on July 14, 2017
Satpam Kejari Meninggal Saat Jogging
Renon, DenPost
Satpam Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar,  Ketut Triwijaya (45), meninggal saat joging di Lapangan Puputan Renon, Jumat (14/7) sekitar pukul 07.00. Kajari Denpasar, Erna Normawati Widodo Putri, menjelaskan, sebelum kejadiaan, korban lari santai keliling lapangan. Saat itu beberapa rekannya dan staf Kejari Denpasar juga sedang latihan voli untuk persiapan Pekan Olahraga Hari Adhyaksa di Kejati Bali. “Kami hari ini berduka. Saat kejadian itu yang lain mau latihan voli. Dia (korban) di sana ikut joging. Dia tidak ikut dalam tim, namun karena sebagai mantan atlet voli jadi dia ingin ikut serta,” kata Erna.

Usai joging, pria asal Banjar Binoh, Denpasar Utara itu mengambil bola dengan tujuan mau ikut latihan voli. “Saat ambil bola itu, yang bersangkutan tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri,” katanya. Selanjutnya rekan yang lain langsung merujuk korban ke Bali Royal Hospital (RS Bross) di Jalan Tantular. “Sampai di rumah sakit langsung ditangani. Sempat dipasangi alat bantu jantung dan oksigen, namun tak tertolong,” jelasnya.

Setelah dikoordinasikan dengan pihak keluarga, Triwijaya ternyata memang memiliki riwayat sakit jantung. Bahkan pernah akan dipasang ring pada jantung, namun yang bersangkutan tak mau.Selain di Kejari, Triwijaya juga bekerja di salah satu toko modern berjaringan di Tabanan. (128)

Komentar

Komentar

BACA  Dinas Pertanian Sosialisasi AUTP 2016 kepada 30 Pekaseh Se-Denpasar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>