Pria Bugil Penuh Luka Ditemukan di Semak

By on July 14, 2017
Gerombolan ABG Penyerang Pemuda di Jalan Mahendradatta Belum Terlacak
Lumintang, DenPost
Warga di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat (Denbar) dikejutkan dengan sosok pria bugil dalam posisi tengkurap di semak-semak, Kamis (13/7) pagi. Pria yang ternyata bernama Muhamad Susilo (30) tersebut awalnya dikira mayat, sehingga tak ada warga yang berani mendekat.

“Saya takut untuk mendekat karena banyak darah. Apalagi cowok itu telanjang,” aku salah seorang saksi yang enggan namanya disebut. Takut terjadi apa-apa, saksi kemudian menghubungi Pusdalops BPBD Kota Denpasar. Berselang satu jam, Susilo dievakuasi ke RSUP Sanglah.

Menurut informasi, Susilo di semak-semak dengan kondisi penuh luka diduga karena berkelahi dengan seseorang waria yang dikencaninya pada malam harinya. Namun sejauh ini polisi masih mendalami kasus tersebut dan mencari saksi-saksi dalam membuat terang peristiwa yang menyebabkan Susilo mengalami sejumlah luka.
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra, mengatakan, korban dan pelaku (susilo dan waria) masih berada di rumah sakit, sedangkan saksi utama masih dicari. (128)

Komentar

Komentar

BACA  Merasa Dicemarkan dan Difitnah

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>