Diduga Dendam, IRT Dianiaya Tetangga Hingga Babak Belur

By on July 14, 2017
PENGANIAYAAN - Tersangka kasus penganiayaan saat diamankan di Polsek Mendoyo.

Negara, DenPost
Kasus penganiayaan terjadi di wilayah hukum Polsek Mendoyo. Korban Ni Made Ayu Dewi Nataly alias Dek Ayu (34) asal Banjar Kebebeng, Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo melaporkan pelaku  I Gusti Komang Arya Susila alias Ngurah Arya (49) asal Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Mendoyo ke polisi. Kasus ini diduga akibat tersangka yang bertetangga dengan usaha korban itu dendam terhadap korban. Menurut nformasi, penganiayaan terjadi Rabu (12/7) sore sekitar pukul 16.30  di teras tempat usaha korban. Kasusnya bermula dari bunyi knalpot brong motor tersangka. Korban saat itu  mengemudikan mobil bersama kedua anaknya yang masih kecil hendak masuk ke tempat usahanya didepan SPBU Sebual.
Saat  bersamaan tersangka menggeber gas motornya hingga menimbulkan suara bising.
Tersangka diteriaki oleh korban dengan ucapan kasar. Tersangka yang mendengar teriakan kata-kata kasar korban merasa tidak terima dan turun dari motor tunggangannya dan menghampiri korban sehingga  terjadi cekcok mulut.
Tersangka kemudian masuk ke pekarangan tempat korban dan memukul pelipis kiri korban yang baru turun dari mobilnya.Tersangka kemudian menjambak rambut korban dan membenturkan kepala korban ke tembok.
AKibatnya, korban mengalami sejumlah luka memar di dahi, benjol pada kepala bagian belakang dan robek pada pelipis kiri.

Tersangka ketika ditemui di Polsek Mendoyo, Jumat (14/7) mengakui dirinya menganiaya korban karena terbawa emosi.
Dia membantah menggeber motornya di depan tempat korban karena  saat itu dia  baru datang dari membeli bensin di SPBU.
Dia mengaku tidak terima diteriaki layaknya binatang dan merasa kesal lantaran korban dianggapnya tidak bisa menghargai warga lokal sekitarnya.
Tersangka mengaku sempat adu mulut dengan korban pertengahan tahun 2016 lalu setelah ia menegur korban yang memarkir mobilnya di badan jalan sehingga menyulitkannya melintas.

BACA  Tiga Kafe di Delod Berawah Batal Ditutup

Kapolsek Mendoyo, Kompol Gusti Agung Komang Sukasana, mengatakan, tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiyaan dengan ancaman pidana hukuman dua tahun delapan bulan penjara. (120)

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>