141 Pelamar Bersaing Jadi Tenaga Kontrak RS Pratama

By on July 14, 2017
Kadis Kesehatan Klungkung, dr Made Adi Swapatni

Semarapura, DenPost

Minat warga untuk menjadi tenaga kontrak RS Pratama Nusa Penida, Klungkung ternyata cukup tinggi. Buktinya, hingga batas akhir pendaftaran, Kamis (13/7) lalu, jumlah pelamar yang mendaftar mencapai 141 orang. Padahal untuk pengisian, Dinas Kesehatan Klungkung hanya mencari 64 orang. Namun sayangnya tidak semua formasi yang dibutuhkan terisi. Dari 20 formasi yang dicari ternyata ada dua formasi yang masih kosong atau lowong.Kepala Dinas Kesehatan Klungkung, dr Made Adi Swapatni, Jumat (14/7) mengatakan, kedua formasi yang sepi peminat tersebut yakni perawat gigi  dan  teknisi eletronik dengan pendidikan D3. Keduanya diperkirakan sepi pelamar karena formasinya langka. Padahal untuk pengisian, Diskes membutuhkan dua perawat gigi dan satu orang tenaga teknis elektronik. “Kedua formasi itu memang langka seperti dokter spesialis,” terang Adi Swapatni.

Lebih lanjut dikatakan, untuk sementara Dinkes akan fokus untuk melakukan seleksi terhadap 141 pelamar yang telah mendaftar. Yang jelas, lanjutnya, pelamar yang telah mendaftar akan mengikuti tes wawancara selama dua hari yakni tanggal 17 dan 18 Juli. (119)

Komentar

Komentar

BACA  Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Bazar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>