Ketua LPD Mendoyo Dauh Tukad Dipolisikan Nasabah

By on July 10, 2017
MELAPOR - Nasabah LPD Mendoyo Dauh Tukad melapor ke Polsek Mendoyo.

Negara, DenPost
LPD Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Jembrana bergolak. Nasabah resah pasalnya uang tabungan mereka diduga digelapkan oknum pegawai LPD.
Selain itu, pernyatan Bendesa Pakraman Mendoyo Dauh Tukad yang menjamin tabungan nasabah yang digelapkan akan dikembalikan sampai saat ini tidak terbukti.Masalah ini membuat seorang nasabah yang tabungannya digelapkan melapor ke Polsek Mendoyo pada 30 Juni lalu. Kapolsek Mendoyo, Kompol A.A Sukasana, Senin (10/7), mengakui menerima laporan tersebut.
Dikatakannya, kasus itu dilaporkan oleh
I Gusti Ngurah Ketut Abdiada (51), warga Banjar Tengah, Desa Mendoyo Dauh Tukad. Dia merupakan nasabah LPD yang uang tabungannya sebanyak Rp 4 juta lebih digelapkan oleh oknum pegawai LPD.
Nasabah lainnya, Komang Ertika Yanti (35), asal Mendoyo Dauh Tukad juga melapor. Kepada penyidik, dia mengaku tabungannya Rp 15 juta lebih tidak tercatat dalam pembukuan LPD dan hanya tercatat dalam buku tabungan yang dipegangnya, sehingga dia (korban) tidak bisa menarik tabungannya.

Atas kasus itu, Sukasana mengimbau nasabah yang merasa menjadi korban agar segera melapor untuk memudahkan penanganan kasusnya. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Empat Petahanan Unggul Sementara

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>