Bapenda Badung Bidik 36 WP Penunggak Pajak

By on July 10, 2017
Tagihan PBB di Bangli Belum Capai Target

Mangupura, DenPost

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Badung membidik 36 wajib pajak (WP) penunggak pajak. Bapenda bahkan menebar ancaman akan menyita aset-aset WP penunggak pajak apabila dalam waktu 2 x 24 jam tidak melakukan pelunasan tunggakan pajak.Bapenda Badung telah menyiapkan spanduk bertuliskan “Hotel Ini Menunggak Pajak Daerah. Bila Dalam Jangka Waktu 2×24 Jam Tidak Melunasi Tunggakan Pajak akan Dilakukan Penyitaan Terhadap Aset-aset Hotel Ini’. Kepala Bapenda Badung, I Made Sutama, membantahjika spanduk yang akan dipasang pada hotel-hotel penunggak pajak tersebut hanya gertak sambal. “Kami sudah mendapat instruksi dari pimpinan (Bupati) agar mengambil tindakan tegas terhadap wajib pajak penunggak pajak. Tentu dalam mengambil tindakan harus berdasarkan koridor perundang-undangan yang berlaku,” jelas Sutama, Senin (10/7).

Sutama menyebut saat ini total piutang pajak sebesar Rp 501 miliar lebih dari semua jenis pajak. Diakui piutang terbesar dari Pajak Hotel dan Restauran (PHR). (115)

Komentar

Komentar

BACA  Bupati Buka Lomba Jauk Manis dan Kendang Tunggal

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>