10 PAC Daftarkan Eka Wiryastuti Bacagub Bali

By on July 5, 2017
DAFTAR - Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri, I Made Edi Wirawan, yang mewakili para kader, saat menyerahkan formulir pendaftaran Ni Putu Eka Wiryastuti sebagai bacagub Bali.

Tabanan, DenPost

Geliat politik di Tabanan kembali dimainkan. Kali ini 10 PAC PDIP dengan manuver aspirasi mendukung dan mendaftarkan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, sebagai bakal calon Gubernur (Bacagub) Bali ke DPC PDIP Tabanan, Rabu (5/7). Salah seorang kader yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri, I Made Edi Wirawan, menyebut dukungan untuk Eka Wiryastuti itu merupakan aspirasi dari para kader banteng se-Kabupaten Tabanan, yang disalurkan melalui masing-masing PAC. Dari 10 PAC yang ada, delapan di antaranya hadir, kecuali PAC Selemadeg dan PAC Selemadeg Barat.

“Dua PAC yang tidak hadir sudah kami hubungi, dan mereka menyatakan aspirasi dan dukungan yang sama untuk Eka Wiryastuti sebagai bacagub,” ujar Edi Wirawan.

Menurutnya, yang juga diamini para kader yang hadir, sudah saatnya kader berpotensi dari Tabanan diperhitungkan di tingkat Provinsi Bali.

Sekretaris DPC PDIP Tabanan, I Nyoman Arnawa, mengatakan, DPC PDIP Tabanan siap mengawal aspirasi dari semua PAC tersebut. “Kami menerima aspirasi pencalonan bakal calon Gubernur Bali dari Tim Eka Wiryastuti melalui para PAC, meskipun sebelumnya kami juga telah melakukan rapat internal di DPC. Apapun itu, kami menerima aspirasi dari kawan-kawan PAC, yang selanjutnya akan kami teruskan ke tingkat yang lebih tinggi I DPD,” ujar Arnawa. (121) 

Komentar

Komentar

BACA  Oknum Petugas Servis Bagasi Bandara Edarkan SS

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>