Ambil Formulir di PDIP, Rai Mantra Dituding Tidak Tahu Etika

By on July 4, 2017
Ambil Formulir di PDIP, Rai Mantra Dituding Tidak Tahu Etika

Renon, DenPost

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, mengutus timnya mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Bali di DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar. Langkah Rai Mantra tersebut dinilai tidak beretika. Hal itu disampaikan kader PDI Perjuangan asal Buleleng, Ketut Kariyasa Adnyana dan kader PDI Perjuangan asal Denpasar, Wayan Kariartha, Selasa (4/7) .Menurut Kariyasa, dalam politik ada etika. Rai Mantra yang selama ini dicalonkan PDI Perjuangan ketika menjadi Walikota Denpasar tidak memberikan kontribusi apa-apa kepada partai. Tiap kegiatan resmi PDI Perjuangan seperti kongres atau rakernas tidak pernah datang. Sekarang saat ada hajatan Pilgub, Rai Mantra datang ingin maju lewat PDI Perjuangan.

Sementara Kariartha menambahkan, selama ini Rai Mantra sudah dideklrasikan lewat Partai NasDem sebagai cagub. “Sekarang kok ke PDIP lagi, dasar gak ngerti etika berpolitik,”  tudingnya.

Menurut Kariyasa, Rai Mantra hanya ingat dengan PDI Perjuangan ketika ada kepentingan. “Setelah dapat kekuasaan, diundang untuk hadir pada hajatan PDI Perjuangan, Rai Mantra tidak pernah datang,” ujarnya. (106)

Komentar

Komentar

BACA  Banjir Genangi Ratusan Rumah di Kaliakah

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>