TI Bali Siap Laporkan KPAD ke Gubernur

By on July 2, 2017
AA Ngurah Lanang Ananda

Kereneng, DenPost

Pelaporan Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Bali ke Polda Bali oleh Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Bali belum lama ini, memasuki babak baru. Kini Pengprov TI Bali balik menunjukkan perlawanannya. Melalui Ketum, AA Ngurah Lanang Ananda, TI Bali siap mengadukan balik KPPAD Bali ke Gubernur Bali.Menurut Lanang Ananda, Minggu (2/7), KPPAD akan dilaporkan ke Gubernur mengingat dikukuhkan oleh orang nomor satu di Provinsi Bali itu. Dan, lanjutnya, Gubernur sebagai pihak yang mengawasi kinerja dari lembaga tersebut sesuai Surat Pengangkatan Komisioner KPPAD periode tahun 2016-2021, ditetapkan berdasarkan Keputusan Gubernur Bali Nomor 1834/04-F/HK/2016.

“Saya rasa ini semua aneh setelah apa yang dilakukan mereka. Kami menuding KPPAD Bali justru ditunggangi kepentingan dari pengacara anak-anak yang terkena skorsing. Kami akan melaporkan hal tersebut kepada Gubernur,” ujar pria yang akrab disapa Lan Ananda itu. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Kapal Wisata Terbalik di Serangan, Tiga Orang Tewas

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>