Sopir Travel Maut Jadi Tersangka, Kasusnya Segera Dihentikan

By on June 19, 2017
KORBAN SELAMAT - Salah seorang korban selamat saat menjalani perawatan di RSU Negara.
Negara, DenPost
Polisi  menetapkan sopir travel sebagai tersangka kasus kecelakaan lalu lintas  maut yang terjadi Sabtu (17/7) malam di kawasan hutan Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk. Kapolres Jembrana, AKBP Priyanto Priyo Hutomo, Senin (19/6) mengatakan, pihaknya  telah memeriksa saksi dari penumpang travel  yakni Sidik dan Taufik. Dari hasil  pemeriksaan yang dilakukan tersebut, pihaknya telah membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saksi. Berdasarkan BAP saksi serta dari hasil olah TKP yang telah dilakukan pada Minggu (18/6) pagi, Penyidik Unit Laka Polres Jembrana menetapkan sopir travel, Ahmad Aris sebagai tersangka.

Namun karena tersangka sudah meninggal dalam kecelakaan tersebut, Priyanto mengatakan akan segera  melaksanakan gelar perkara serta nantinya akan diterbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3). Dia juga mengatakan, penyebab kecelakaan yang menewaskan delapan orang tersebut adalah out of control (OC).
Sementara itu, tiga warga asal Jember yang menjadi korban luka-luka dan dirawat di Sal D RSU Negara yakni Joko Liswanto, Abu Amin dan Muhamad Ridwan akhirnya dirujuk ke Jember. Ibu dari Joko Liswanto, Sariyanti (50) mengatakan, kondisi ketiga korban sudah semakin membaik. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Geng Motor Diciduk Saat Tidur Bersama di Kos

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>