Jalur Menuju Bandara Banjir, Sejumlah Penumpang Ketinggalan Pesawat

By on June 19, 2017
BANJIR - Genangan banjir juga terjadi hingga di areal parkir bandara akibat hujan deras.

Tuban, DenPost
Jalan By-Pass Ngurah Rai persisnya di sisi timur Bandara Ngurah Rai, Senin (19/6), kembali tergenang banjir. Air cukup tinggi menutupi badan jalan dari dan menuju bandara. Akibatnya, kemacetan panjang pun tidak terhindarkan, bahkan mengular hingga ke Jimbaran.
Pantauan di titik Jimbaran, kemacetan sudah terjadi di persimpangan menuju kantor Lurah Jimbaran. Sebagian pengendara memilih lewat jalur Jalan Uluwatu dan beberapa di antaranya terpaksa putar balik lewat jalan tol.
Genangan tidak hanya terjadi di Jalan By-pass, tetapi juga di areal parkir sepeda motor di kawasan bandara. Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, mengakui kalau banjir ini menjadi masalah klasik. Namun dikatakannya, bandara juga memiliki keterbatasan. Untuk di bandara, kata Arie, ada namanya konektivitas antara infrastruktur di dalam bandara dan di luar. Saat ini pihaknya masih melakukan kajian tentang sambungan yang ada di dalam bandara.

Dampak hujan dan banjir di beberapa tempat pagi kemarin benar-benar dirasakan sejumlah penumpang yang ditemui di bandara. Bahkan ada beberapa penumpang yang ketinggalan pesawat karena terlambat sampai di bandara. Seperti yang dialami salah seorang penumpang asal Solo yang enggan namanya disebut. Dia mengatakan tiketnya hangus. Saat menuju ke bandara, dirinya terjebak macet, sehingga terlambat sampai di bandara. “Saya terpaksa ini nanti berangkat menggunakan pesawat Garuda jam 7 malam,” ujarnya. (113)

Komentar

Komentar

BACA  BK DPRD Jembrana Gelar Sidang Tertutup

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>