Warga Tiying Tutul Digegerkan Ular Piton

By on May 19, 2017
ULAR-Ular piton yang masuk ke pemukiman warga di Banjar Tiying Tutul, Desa Pererenan, Kamis (18/5).

Mangupura, DenPost

Warga Banjar Tiying Tutul, Pererenan, Mengwi digegerkan dengan penemuan ular piton jenis sanca batik, Kamis (18/5). Ular dengan panjang sekitar dua meter tersebut masuk ke kandang bebek milik Made Suka (40). Ular tersebut sudah berhasil menelan satu ekor bebek milik Suka.Made Suka yang ditemui, Jumat (19/5), mengaku menemukan ular tersebut sekitar pukul 07.00. “Pas saya mau memberi makan ayam dan bebek, ternyata ular itu sudah di dalam kandang. Setelah saya perhatikan perutnya mengembung karena menelan satu ekor bebek” ungkapnya.

Oleh Suka, ular tersebut kemudian dibawa ke gudang beras miliknya dan dimasukkan ke dalam kandang ayam. Sedangkan bebek yang ditelan ular tersebut kembali dimuntahkan. Suka menduga ular tersebut berasal dari kebun pandan yang cukup luas di belakang rumahnya. Namun kejadian ular masuk ke rumahnya memang baru pertama kali. Meski telah menelan satu bebeknya, Suka tak tega membunuh ular tersebut. “Kasihan kalau dibunuh. Kan dia wajar makan bebek. Itu sudah kodratnya,” ungkapnya iba. (115)

Komentar

Komentar

BACA  Giri Prasta Serahkan Hibah Rp 900 Juta

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>