Sejumlah Desa di Kintamani Beruntun Digoyang Gempa

By on May 19, 2017
Sejumlah Desa di Kintamani Beruntun Digoyang Gempa

Bangli, DenPost
Sejumlah desa di Kecamatan Kintamani, Bangli, dilanda gempa bumi sejak beberapa waktu terakhir. Gempa berskala kecil ini cukup membuat warga resah lantaran terjadi berturut-turut. Kendati demikian, tidak ada infrastruktur maupun rumah warga yang rusak.Informasi yang dihimpun Jumat (19/5) menyebutkan, gempa berskala kecil ini dirasakan warga Desa Kutuh, Siakin dan Subaya. Dalam sehari, getaran dirasakan terjadi berulang kali. Kondisi inilah yang menyebabkan warga cukup resah.
Menurut Perbekel Kutuh, Wayan Pasek, gempa kecil sudah dirasakan sejak 10 Mei lalu. Meski tidak menyebabkan kerusakan, namun gempa yang berkali-kali membuat resah. Dalam sehari, gempa bisa terjadi empat hingga enam kali.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Bangli, Ketut Agus Sutapa, mengaku sudah sempat memberikan sosialisasi penanganan bila terjadi gempa bumi. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Rumah Terbakar, Uang Arisan Rp 7 Juta Hangus

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>