Pembangunan Senderan Sungai Samblong Tanpa Papan Proyek

By on May 18, 2017
PROYEK SENDERAN - Proyek senderan sungai Samblong yang tidak ada pemasangan papan proyek sehingga warga mempertanyakan siapa yang mengerjakan proyek tersebut.

Negara, DenPost
Proyek senderan sungai Samblong, Kelurahan Sangkaragung, Jembrana sejak beberapa hari lalu sudah mulai dikerjakan. Dari pengamatan Kamis (18/5), bahan material proyek seperti batu-batu berukuran besar banyak diletakkan di sepanjang sungai tersebut, tepatnya di sebelah Selatan jembatan Samblong. Alat berat juga sudah beroperasi di lokasi. Namun hingga Kamis sore tidak terlihat adanya papan proyek yang dipasang. Tidak jelas siapa yang mengerjakan proyek tersebut. Sejumlah warga penyanding proyek pun mempertanyakan masalah tersebut. Proyek tersebut informasinya dimulai sejak 14 hari lalu. “Siapa rekanan yang mengerjakan,  apakah proyek Provinsi atau Pusat atau kabupaten, kami juga tidak tahu,” ujar salah seorang warga setempat.

Para pekerja juga tidak ada yang tahu siapa yang mengerjakan proyek tersebut. Mereka mengaku hanya diminta bekerja oleh seorang mandor asal Jember.

Lurah Sangkaragung, I Nyoman Gede Suardana, mengatakan, sebelum proyek tersebut dimulai sudah ada sosialisasi ke masyarakat. Namun dia tidak tahu siapa yang mengerjakan proyek tersebut. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Tagihan PBB di Bangli Belum Capai Target

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>