Diputus Pacar, Pilih SS dan Jadi Lesbian

By on May 18, 2017
NARKOBA – Petugas Satresnarkoba Polresta Denpasar saat mebeberkan tersangka dan barang bukti kasus narkoba.

Padangsambian, DenPost

Stres karena hubungan percintaannya kandas di tengah jalan, Rambu Ngana (33) memilih menjadi lesbian (penyuka sesama jenis). Selain itu, asal Sumba ini juga menjadi pecandu narkotika jenis sabu-sabu (SS).Rambu akhirnya ditangkap Satresnarkoba Polresta Denpasar, di rumah kos di Jl. Adipura I, Denpasar, Jumat (5/5). Dari penggeledahan, petugas menemukan dua paket SS seberat 0,21 gram beserta peralatan isap.

Dari pengakuan tersangka Rambu, Kamis (18/6), dia membeli barang tersebut dari seseorang berinisial Iwan Suryanto (36) dengan harga Rp 600 ribu. Dari keterangan Rambu, petugas berhasil menangkap Iwan Suryanto.

Selain Rambu dan Iwan, selama tiga hari Satresnarkoba juga mengamankan enam orang yang terlibat dalam jaringan peredaran narkoba di wilayah Denpasar-Badung. Mereka yakni Nano Suparno (30), Wayan Pungki Wiryawan (27), Kadek Sulastra (40), Made Parwata (29), Rudianto (34) dan Gede Kartiasa (36). “Sebagian dari mereka terkait satu jaringan. Selain sebagai pengguna, juga sebagai pengedar, semacam kurir,” kata Kasatresnarkoba Kompol I Wayan Arta Ariawan. (way)

Komentar

Komentar

BACA  Jalan ’’Benyah-latig’’

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>