Badung Bahari Festival Sedot APBD Hingga Rp 1,5 Miliar

By on May 17, 2017
BERI KERTERANGAN - Panitia Badung Bahari Festival saat memberikan keterangan terkait persiapan festival yang akan diselenggarakan pada 19 hingga 21 Mei 2017.

Mangupura,DenPost

Pemkab Badung akan menggelar Badung Bahari Festival pada 19-21 Mei 2017. Acara ini digelar di Pantai Tanjung Benoa. Festival  ini digelar terpencar, mulai dari pesisir Pantai Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, Pandai Kedonganan, Pantai Kuta hingga Canggu di Kuta Utara. Lokasi kegiatan yang terpisah ini tentu saja akan menimbulkan permasalahan tersendiri bagi pengunjung. Pasalnya, pengunjung  yang berminat menyaksikan kegiatan ini harus “loncat-loncat” dari satu lokasi ke lokasi lain yang jaraknya cukup jauh. Kondisi ini pun tak disangkal Kepala Dinas Perikanan Badung, Putu Oka Swandiana.“Iya, jangankan pengunjung, kami pun dari panitia cukup kesulitan. Syukurnya panitia berbanyak, jadi bisa ngatur,” ujarnya  Swandiana, Rabu (17/5). Dia pun mengatakan persiapan Badung Bahari Festival sudah final. Festival ini menyedot APBD 2017 sekitar Rp 1,5 miliar. Jumlah pengunjung yang akan menyaksikan kegiatan ini diprediksi mencapai ribuan orang.

Sejumlah atraksi akan ditampilkan dalam festival ini di antaranya parade tarian nelayan dan Adi Merdangga “Ketug Gumi” dari ISI Denpasar. Dimeriahkan pula parade king/queen yang melibatkan 20 pasang tamu asing serta parade Putri Bahari dan parade Jegeg Bagus Badung. (115)

Komentar

Komentar

BACA  Ruko di Terminal Lokacrana Diberlakukan Sistem Sewa

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>