Tabanan Gelar Tanah Lot Art and Food Festival

By on May 16, 2017
RAPAT- Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, bersama panitia memantapkan pagelaran Tanah Lot Art and Food Festival I, di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan, Selasa (16/5).

Tabanan, DenPost

Pemkab Tabanan akan menggelar event bertaraf internasional yakni Tanah Lot Art and Food Festival I pada 7-9 Juli 2017. Event tersebut dalam upaya menjaga dan melestarikan seni dan budaya Bali, khususnya di Kabupaten Tabanan. Selain itu mengangkat potensi seni yang ada di 23 desa adat di Kecamatan Kediri.Tema yang diusung adalah “Luhuring Segara Rasa lan Raksa”. Artinya, laut sebagai pusat energi mewujudkan pribadi yang berbudaya. Tema tersebut bertujuan mengupas tentang laut, karena laut merupakan keunggulan Tanah Lot. Di samping itu, laut juga merupakan pemberi energi dalam kehidupan.

Mengingat begitu besarnya event tersebut, Bupati Tabanan, Eka Wiryastuti, menekankan agar promo digencarkan. Menurutnya, tanpa promo melalui media, baik media cetak maupun online, gaung event sebesar itu tidak akan sampai terdengar di mancanegara. “Promo dan media harus diutamakan sebelum event itu berlangsung,” sarannya. (121)

Komentar

Komentar

BACA  Buronan Interpol Diserahkan ke Mapolda

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>