Jebol Ventilasi Toilet PN, Tahanan Peru Kabur

By on May 16, 2017
Kabur, Jose William Divonis Lebih Berat

Denpasar, DenPost

Seorang tahanan bernama Jose William Salazar Ortiz (37), Selasa (16/5), kabur saat akan diadili di Pengadilan Negeri Denpasar. Terdakwa kabur lewat ventilasi kamar mandi ruang tahanan PN Denpasar sekitar pukul 15.20. Hingga berita ini ditulis, terdakwa asal Lima, Peru itu belum ditemukan. Sebelumnya, terdakwa kasus pembobol ATM ini pergi ke kamar mandi yang ada di dalam ruang tahanan PN Denpasar. Namun setelah sekian lama, dia tak kunjung keluar. Para tahanan lain yang ingin ke kamar mandi memberitahukan pada penjaga. Oleh penjaga, diminta para tahanan lain untuk mendobrak pintu kamar mandi. Begitu didobrak, ternyata yang bersangkutan sudah tidak ada dan satu ventilasi di atas sudah tanpa terali. Kuat dugaan, setelah keluar lewat ventilasi kamar mandi, tahanan tersebut lansung lompat tembok belakang pembatas PN Denpasar.

Mengetahui ada tahanan kabur, penjaga dan para jaksa langsung mengejar terdakwa Jose hingga ke swalayan Ramayana yang berada di belakang TKP. Pasalnya ada dugaan terdakwa yang akan menjalani sidang tuntutan itu kabur ke tempat tersebut. Humas PN Denpasar, Ni Made Sukereni, mengatakan, sistem keamanan dari PN sudah selalu dievalusi dan ditingkatkan. (way)

Komentar

Komentar

BACA  Diduga Korupsi, Ketua LPD Kerta, Payangan, Ditahan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>