Empat Tahanan BNNP Bali Juga Kabur

By on May 16, 2017
TAHANAN KABUR – Foto emapat tahanan yang kabur dari sel BNNP Bali.

Kereneng, DenPost

Empat tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali juga kabur dari sel tahanan setempat. Mereka adalah I Wayan Putu Semara Yasa, Hery Agus Sugiono alias Gus Topi, M.Feri Ariadi dan I Wayan Murdana alias Lengkong. Keempatnya diduga membobol sel BNNP pada Selasa (16/5) sekitar pukul 05.00.Informasi yang dihimpun DenPost, petugas BNNP Bali melakukan serah-terima tahanan pada Senin (15/5) lalu sekitar pukul 20.50. “Keempat tahanan itu dimasukkan ke sel tahanan dalam keadaan sehat,” kata sumber polisi. Pada malam harinya dilakukan pengecekan dan keempat tahanan itu masih berada di dalam sel. Tapi saat itu hanya dilakukan pengecekan sepintas, tidak memeriksa secara detail mengenai ruangan dan kondisi sel tahanan. “Sekitar pukul 03.45 dilakukan cek ulang tahanan lagi. Mereka semua sedang tidur,” imbuh sumber itu.

Selang dua jam kemudian, ternyata keempat tahanan itu tidak ada di dalam ruangan. Melihat kondisi seperti itu, petugas BNNP melakukan pengejaran ke pelabuhan, terminal dan tempat lain. Termasuk memintai keterangan keluarga tahanan. “Anggota jaga termasuk Kasi Wastahti juga diperiksa intensif,” tegas sumber DenPost.

Tahanan I Wayan Putu Semara Yasa asal Banjar Tegal Linggah, Karangasem, dan Hery Agus Sugiono, ditahan sejak 15 Maret 2017. Sedangkan M.Feri Ariadi, yang asal Mataram, Lombok, dan I Wayan Murdana, asal Banjar Pejarakan, Gerogak, Buleleng, ditahan sejak 12 Mei 2017. (124)

Komentar

Komentar

BACA  Suwandhi ’’Jerih’’, Pilwali Terancam Batal

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>