Pengurus Asprov PSSI Bali Periode 2017-2021 Dikukuhkan

By on May 14, 2017
Ketum KONI Bali I Ketut Suwandi (kanan) disaksikan Ketum Asprov PSSI Bali I Ketut Suardana (jas hitam) saat penandatangan berita acara di Ruang Rapat KONI Bali, Minggu (14/5) pagi kemarin.

Kereneng, DenPost

KONI Bali melalui Ketua Umum I Ketut Suwandi secara resmi mengukuhkan pengurus Asprov PSSI Bali periode 2017-2021 di Ruang Rapat KONI Bali, Minggu (14/5) pagi. Ketut Suardana yang menjadi ketua umum menggantikan IGG Putra Wirasana mengaku siap berkomitmen dengan jajaran pengurus lainnya untuk kemajuan sepakbola di Bali. Selain itu, Ketut Suardana juga siap mengedepankan transparansi keuangan.Ia menyebutkan, ada beberapa liga dari PSSI yang akan digelar tahun ini, di antaranya Liga Nusantara (Linus), Piala Soeratin dan Liga U-15. Dikatakannya, PSSI siap menggelontorkan dana Rp 200 juta kepada Asprov secara bertahap. “Komitmen kami di awal yakni ingin mengedepankan transparansi keuangan di organisasi ini. Jangan ada lagi menyimpan hal seperti itu karena sifatnya terbuka penuh. Jika ada bantuan dari pusat, kami buka semuanya, sehingga diketahui secara umum,” tegas Suardana usai pengukuhan.

Pria asal Gianyar ini menegaskan, dalam organisasi ini, ia menginginkan seluruh pengurus bisa bekerja bersama-sama dalam mengemban tugas memajukan sepakbola Bali ke depan. Sementara di lain pihak, Ketum KONI Bali, I Ketut Suwandi, dalam arahannya ingin Asprov PSSI Bali bersama Askab dan Askot membina pemain-pemain sejak dini dan melalui sistem berjenjang. Serta mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan dan meningkatkan hal-hal  positif dalam beberapa tahun belakangan.

Soal pendanaan juga disinggung Suwandi. Menurutnya, ada kebijakan strategi yang bisa diatur untuk bisa bergerak dalam soal pendanaan.

“Jika dilakukan secara bersama-sama, apa yang dilakukan pasti akan bisa lebih dari yang kemarin. Dan, saya ingin ada proses pembinaan yang berjenjang,” harap Suwandi. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Kejurda Catur Diikuti 239 Peserta

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>