All New Scoopy Segera Diluncurkan di Bali

By on April 26, 2017
All New Scoopy Segera Diluncurkan di Bali

GENERASI paling gres All New Honda Scoopy, dengan penampilan yang semakin unik dan modern, segera diluncurkan di Bali. Scoopy ini dilengkapi fitur canggih serta hadir tiga varian dengan 8 pilihan warna. Peluncuran akan dilakukan di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, dari tanggal 29 hingga 30 April mendatang. Peluncuran itu juga akan menghadirkan band Sound of Mirror dan artis Raisa.All New Scoopy terlebih dulu diperkenalkan kepada awak media cetak dan blogger yang dilakukan Astra Motor Bali, Rabu (26/4). Acara ini dihadiri Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja; Manager HC3, I Gede Partayasa; Manager Spart Part and Healt, Purnama Jaya, dan Manager Marketing Astra Motor Bali, Modus Vivendi.

Astra Motor Bali juga mempublikasikan kampanye safety riding terbaru dari Honda, yang terintegrasi melalui tagline #CariAman saat naik motor, yang sebelumnya telah diluncurkan secara nasional di Jakarta pada 20 Maret lalu. Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan, All New Scoopy ini hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi, namun kini telah berevolusi dengan tampilan trendi dan modern. Untuk tampilan depan dibenamkan lampu LED Projector baru yang terintegrasi dengan lampu sein plus desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini. “All New Scoopy menggunakan velg 12 inch dengan ban lebih lebar yang menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable. Styling model baru ini, semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi,” paparnya.

Fitur lainnya seperti panel meter elektrik dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar juga terdapat pada kendaraan ini. Selain itu, juga disematkan anti-theft alarm yang dilengkapi dengan answer back system yang membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah. “All New Scoopy juga dilengkapi power charger baru yang terdapat di dalam console box yang dapat dimanfaatkan pengendara untuk pengisian baterai ponsel” jelasnya. All New Honda Scoopy dilepas dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 18.750.000. (d/eka)

BACA  Astra Motor Bali Jadwalkan Mobil Bengkel Keliling

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>