Komisi I Minta Semua Nama Titipan Dicoret

By on April 20, 2017
Komisi I Minta Semua Nama Titipan Dicoret

Renon, DenPost

Ketua Komisi I DPRD Bali, Ketut Tama Tenaya, menegaskan, jika Panitia Seleksi (Pansel) Pegawai Kontrak RS Bali Mandara tidak menggubris rekomendasi Dewan, semua titipan yang disebut Gubernur agar dicoret. “Supaya masalahnya klir, saya minta titipan yang disampaikan Gubernur agar dicoret semuanya. Supaya tidak ada indikasi kongkalikong. Supaya bersih dari titipan siapa pun,” kata Tama, Kamis (20/4).Menurut Tama, apa yang dilakukan Komisi I adalah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. “Masalah tidak digubris itu kewenangan Pansel. Selanjutnya silahkan masyarakat yang menilai,” katanya. Dikatakan Tama, Komisi I DPRD Bali dibatasi kewenangan. Ia mengaku sudah berjuang maksimal untuk menyelesaikan masalah itu.

Tama juga mengatakan akan segera memanggil Pansel Pegawai Kontrak RS Bali Mandara. “Besok kami panggil Pansel pukul 09.00. Yang jelas kami minta pertanggungjawaban pansel agar Pansel bekerja bersih, tidak bergantung dari titipan siapa pun,” ujarnya. (106)

Komentar

Komentar

BACA  Kapal Cepat Meledak, Dua Turis Tewas

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>