Kapolda Bakal Pecat Polisi yang Terlibat Narkoba

By on April 20, 2017
KUNJUNGAN KERJA - Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, saat kunjungan kerja ke Mapolres Klungkung, beberapa waktu lalu.

Semarapura, DenPost

Masalah narkoba mendapat perhatian serius Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose. Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Mapolres Klungkung, Kamis (20/4), Petrus Golose menegaskan akan memecat anggotanya yang terlibat dalam kasus narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar.  “Tidak ada toleransi, akan saya pecat jika ada personel yang terlibat narkoba,” tegasnya.Terkait indikasi maraknya narkoba di Lembongan, Kapolda mengatakan jaringannya masih gampang diputuskan. Menurutnya, kasus narkoba di Lembongan baru indikasi pemakai dan jumlahnya dikatakan kecil. Dalam arahannya, Kapolda juga mengapresiasi segala upaya yang dilakukan Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi dengan berbagai program dan terobosan kreatifnya. Terutama mengatasi potensi konflik sosial yang hampir tidak ada karena tetap mengedepankan upaya pencegahan. Tapi  Kapolda juga mengajak seluruh personel Polres untuk menunjukkan penampilan polisi yang bersih dan humanis serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. (119)

Komentar

Komentar

BACA  Pasar Modern Akan Dieliminasi Melalui Perda Kuota

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>