Korban Tronton Maut akan Dikubur Besok

By on April 19, 2017
KELUARGA KORBAN – Keluarga korban kecelakaan maut saat menunggu proses pemeriksaan dan pembersihan jenazah korban di RSUP Sanglah.

Sanglah, DenPost

Dua korban meninggal akibat diseruduk tronton yakni Ni Kadek Dwi Hana Maharani (1,5) dan bibinya Ni Wayan Aliani (43), Rabu (19/4), rencananya akan dikuburkan pada Kamis (20/4) besok. Hal itu diungkapkan salah seorang keluarga korban saat ditemui di RSUP Sanglah, Nyoman Jastra.Jastra menuturkan, peristiwa yang terjadi di Labuan Sait, Pecatu tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 11.30 wita. “Informasi yang saya dapat di lokasi,  mereka baru datang dari rumah tua untuk mengambil susu si kecil. Saat tiba di rumah, tepatnya di depan dapur  tiba-tiba datang truk  yang bermuatan material nyelonong masuk rumah dan menabrak  mereka,” ungkapnya.

Disinggung terkait pemulangan jenazah, Jastra mengatakan, usai pemeriksaan dan   dibersihkan, jenazah korban akan dipulangkan. “Sekarang kami masih nunggu jenazah untuk dibersihkan. Kalau ada yang perlu dijahit biar dijahit dulu, setelah itu baru kami pulangkan. Dan, besok rencananya jenazah akan dikuburkan,” paparnya. Kedua orangtua Dwi Hana dikatakan Jastra sangat syok. “Saat kejadian bapaknya ada di rumah sedangkan ibunya kerja. Setelah melihat kondisi anaknya ini, mereka pingsan. Bahkan ibunya harus dilarikan ke rumah sakit,” ucapnya sedih.  (126)

Komentar

Komentar

BACA  Rai Mantra Siap Maju di Pilgub 2018

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>