Heni Jualan SS Demi Hidupi Empat Anak

By on April 19, 2017
DIPERIKSA - Kasat Resnarkoba Polres Badung, AKP Djoko Hariadi, saat menginterogasi para tersangka.

Mangupura, DenPost

Demi membiayai empat anaknya, seorang janda, Heni Mujianti (41), nekat menjadi kurir sabu-sabu (SS). Wanita yang tinggal di Gelogor Carik, Pemogan, Denpasar Selatan ini menjadi pengedar sejak sebulan belakangan setelah diberhentikan dari pekerjaanya sebagai karyawan toko.Heni dibekuk di rumahnya pada Jumat (14/4) siang lalu. Saat dilakukan penggeledahan di kamar tidur tersangka, diamankan 8 paket SS dengan barat 3,38 gram. “Sebagian dari barang bukti tersebut telah diedarkan di wilayah Badung, Denpasar dan sekitarnya,” kata Kasat Resnarkoba Polres Badung, AKP Djoko Hariadi, Rabu (19/4). Sekali transaksi, tersangka mendapatkan upah Rp 100 ribu.

Dikatakan Hariadi, tersangka mengedarkan SS ke sejumlah anak muda di wilayah Badung, Denpasar dan sekitarnya. “Pengakuan tersangka baru sebulan mengedarkan narkoba. Tersangka dan empat anaknya yang masih kecil ditinggal pergi olah suaminya yang kepincut wanita lain,” ucap Djoko.

Selain menangkap Heni, sambung AKP Djoko, pihaknya juga membekuk tersangka lainnya yakni Mujazin Alrozir (27), I Gede Wira Adnyana (34), Jhanson Yakop (31) dan Cristanto Ximenes (32). (124)

Komentar

Komentar

BACA  Akhirnya, TPS Liar di Lukluk Dipagari Seng

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>