Dua Warga Tewas Diseruduk Tronton

By on April 19, 2017
SELAMATKAN KERNET - Petugas saat berupaya mengeluarkan kernet tronton yang terjepit saat truk tersebut menyeruduk sebuah rumah di kawasan Labuan Sait, Pecatu.

Pecatu, DenPost
Kecelakaan maut terjadi di bilangan Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Rabu (19/4) siang. Sebuah truk tronton sarat muatan meluncur tak terkendali dan menabrak rumah warga. Tak hanya itu, tronton juga menabrak dua orang warga yang saat itu sedang berada di atas sepeda motor yaitu Ni Wayan Aliani (40) dan seorang balita yakni Ni Kadek Dwi Hana Maharani (1,5). Keduanya tewas di tempat kejadian. Sedangkan sopir bersama kernet mengalami luka-luka.

Informasi di lokasi, truk nopol P 9101 Vyang dikemudikan I Komang Sukarma (45) melaju dari arah Timur menuju Labuan Sait. Namun saat memasuki turunan tajam, tiba-tiba truk tak terkendali hingga masuk ke pekarangan rumah dan menyeruduk Aliani yang masih di atas motor membonceng keponakannya. Saat itu posisi Aliani berada di depan salah satu dapur karena dia hendak membuat susu. Kedua korbanpun tergencet antara dapur dan depan truk hingga meninggal. Sementara kernet truk yang sempat terjepit berhasil dikeluarkan pihak SAR dengan menggunakan gergaji listrik. “Awalnya saya dengar ada suara benturan, ketika saya keluar ternyata truk sudah masuk ke rumah dan saya lihat cucu dan ponakan saya sudah terjepit,” ujar Ketut Simpen, salah seorang kerabat korban. (113)

Komentar

Komentar

BACA  Usaha Laundry Terbakar, Belasan Ayam Kancingan Ikut Hangus

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>