Polresta Periksa Direktur Teknis PDAM Kota Denpasar

By on April 18, 2017
AMO – Di tempat ini Rendi Rizaldi (13) tewas kesetrum saat akan minum air dari AMO milik PDAM Kota Denpasar di Lapangan Puputan Badung.

Padangsambian, DenPost

Penyidik Reskrim Polresta Denpasar terus mendalami  dugaan kelalaian dalam kasus tewasnya Rendi Rizaldy (13) di Lapangan Puputan Badung, Kamis (13/4) lalu. Senin (17/4), polisi memeriksa Direktur Teknis PDAM Kota Denpasar, I Putu Yasa.

Selain Yasa, ada lima saksi lain yang juga telah dimintai keterangan terkait kasus tempat air siap minum (AMO) maut itu. “Belum ada yang mengarah pada tersangka. Baru pemeriksaan, minta keterangan dari para saksi,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan, Selasa (18/4).

Ditanya apakah pihak PDAM Kota Denpasar sudah mengetahui adanya kerusakan keran AMO di lokasi? Reinhard mengatakan pihak PDAM belum mengetahuinya. “Kejadiannya sore, jadi sepanjang satu hari alat itu ada di sana. Kami masih mendalaminya. Labfor sudah mengecek ke TKP,” paparnya.

Sementara itu, Direktur Teknis PDAM Kota Denpasar, I Putu Yasa, saat dimintai konfirmasi  mengakui telh diperiksa. Namun saat ditanya apa saja yang ditanyakan, Yasa enggan menjawab.

Diberitakan sebelumnya, Rendi Rizaldi (13) tewas kesetrum di tempat AMO di Lapangan Puputan Badung, Kamis (13/4) sekitar pukul 16.50. Selain Rendi, beberapa hari sebelumnya AMO maut itu juga nyaris merenggut nyawa warga atau pengunjung lapangan. Atas kondisi ini kepolisian kian mengintensifkan penyelidikan, bahkan penanganan kasusnya kini diambil alih Polresta Denpasar dari Polsek Denbar. (way)

Komentar

Komentar

BACA  Ratusan Truk Menumpuk di Cekik, Sopir Protes Gara-gara Jembatan Dangin Tukadaya

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>