Pascalibur Hari Raya, Wabup Kasta Sidak Pegawai

By on April 17, 2017
SIDAK PEGAWAI - Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta, saat melakukan sidak ke sejumlah OPD, Senin (17/4).

Semarapura, DenPost

Masalah disiplin pegawai masih menjadi perhatian serius Pemkab Klungkung. Karenanya sidak terus dilakukan terutama pascalibur hari raya. Seperti terlihat pada Senin (17/4). Usai liburan Hari Raya Galungan dan Kuningan, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, melakukan sidak pegawai ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Ada empat OPD yang disidak yakni Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Klungkung; Dinas Pendidikan; Badan Kesbangpol Linmas dan Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung.

Yang paling kami tekankan agar pegawai selalu menjaga kedisiplinan bekerja yang merupakan tugas dan kewajiban sebagai pegawai. Jika ada permisi atau keluar, kami harapkan agar melapor sama atasan,” ujar Kasta. Dari sidak tersebut, Kasta mengatakan  tidak ada pegawai yang absen. Semua pegawai di masing masing OPD yang disidak bekerja setelah liburan hari raya. Hanya ada beberapa pegawai yang izin dan permisi, tetapi sudah ada laporan ke atasan masing-masing. (c/119)

 

Komentar

Komentar

BACA  Curi Burung di Lima TKP

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>