Polisi Sita Ratusan Kembang Api dan Unggas Selundupan

By on April 11, 2017
KEMBANG API – Petugas menunjukkan kembang api selundupan.

Negara, DenPost
Jajaran Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, Senin (10/4) malam, menyita 100  batang kembang api. Barang tersebut tanpa dilengkapi dokumen atau surat rekomendasi dari yang berwajib/ kepolisian.Dari informasi, kembang api tersebut adalah paket kantor Agen Lorena Terminal Pulogebang, Jakarta Timur tujuan Kuta, Badung, dengan menggunakan kendaraan Bus Lorena nopol B 7966 IZ.

Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kompol A.A Gde Arka, didampingi Kanit Reskrim, AKP Komang Muliyadi, Selasa (11/4) mengatakan, kembang api itu kemudian diamankan di Polsek Gilimanuk untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Selain kembang api, Selasa sore juga diamankan daging ayam dan daging bebek segar beserta bebek dan angsa dalam keadaan hidup.
Unggas dan daging selundupan tersebut  itu tidak dilengkapi dengan dokumen atau sertifikat kesehatan karantina daerah asal. Daging itu dibawa dari Serono, Banyuwangi, Jawa Timur tujuan Pasar Badung. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Peserta BPJS Mandiri Banyak Nunggak Iuran

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>